ini nih indonesia..wkwkwk

Di waktu isitirahat di sela2 pertemuan antar pemimpin negara di jakarta, 3 orang pemimpin negara dari Amerika, Jepang dan Indonesia memutuskan untuk pergi ke SPA bertiga saja. Saat sedang asik ngobrol di dalem spa, yang tentu saja cuma mengenakan handuk, tiba2 terdengar dering telepon dari badan Presiden Amerika. "Wah, handphonenya disimpen di mana ya?", pikir presiden Indonesia. Kemudian presiden Amerika membuka telapak tangannya dan mulai bercakap2 menggunakan telapak tangan selayaknya handphone. "Oh di telapak tangan saya sudah ditanami chip handphone.", terang presiden Amerika ke presiden Indonesia yang tampak terheran-heran.
Tak berapa lama terdengar bunyi deringan lain, kemudian PM Jepang membuka telapak tangannya dan melakukan video conference singkat. "Oh di telapak tangan saya sudah ditanami chip laptop plus webcam", terang PM Jepang ke presiden Indonesia yang semakin terlihat keheranan.
"Waduh cuma aku nih yang ga punya teknologi canggih," pikir presiden Indonesia. "Ah kabur dulu ke toilet sebelum ditanyain ama mereka."
Akhirnya pamitlah presiden Indonesia ke toilet. Karena kelamaan mikir alesan di dalem toilet, presiden Indonesia sekalian buang air besar, dan dengan terburu-buru kembali ke dalam ruang SPA. Kemudian presiden Amerika bertanya, "Dari mana saja kamu lama sekali? Loh kertas apa itu di pantatmu?".
Presiden Indonesia kaget karena ternyata masih ada sisa kertas toilet yang belum bersih di pantatnya. Tak kehilangan akal, dia pun menjawab, "Oh barusan tadi dapet fax dari kantor..."

0 komentar:

Posting Komentar

Menurut lo....??